Tuesday, April 5, 2011

10 Game Terbaik Sepanjang Masa

TeknoIndo Pusat Info Game dan Tekno
Dunia Game telah berkembang dengan sangat pesat beberapa tahun terakhir. Namun untuk menyatakan Game mana yang terbaik bukanlah hal yang mudah. Setiap Game memiliki keunikannya masing - masing sehingga tidak ada Game yang benar - benar Perfect. Tapi kita masih bisa memilah Game mana saja yang dapat dikategorikan Terbaik selama beberapa dekade terakhir.


10. Half Life 2
Game ini memberikan konstribusi yang sangat besar dalam Game bergenre First Person Shooter (FPS) tidak hanya mempengaruhi cara kita berpikir tentang genre dan permainan pada umumnya, tetapi juga menciptakan dunia yang sangat dipercaya di mana untuk menceritakan kisah mereka. Cara pemain memulai perjalanan mereka sebagai turis ke kota mencerminkan cara pemain merasa terhadap dunia pada umumnya. Tampaknya sekaligus asing tapi fungsional, dan menyediakan latar belakang brilian yang Valve menciptakan penembak hampir sempurna.

Sayangnya, visual permainan sangat fungsional mengurangi suasana yang dibangun oleh desain hati-hati dan konstruksi. Sementara Setengah nanti-Life 2: Episode datang untuk memperbaiki itu, itu adalah Half-Life 2 yang awalnya diperkenalkan dunia, dan sehingga game ini yang akan mengamankan nomor 10 tempat di daftar ini.

9. F.E.A.R
F.E.A.R. bisa dikatakan kebalikan dari Half-Life 2. Sementara gameplay dan cerita yang sangat formulais, pembangunan suasana itu, pada saat itu, tak ada duanya. Menggunakan gabungan grafis Its state-of-the-art, taktik menakut-nakuti dan sekarang over-digunakan slo-mo peluru kemampuan waktu berarti bahwa FPS dinyatakan biasa-biasa saja berubah menjadi sesuatu yang lebih daripada jumlah bagian-bagiannya. Permainan memiliki, bagaimanapun, berusia buruk dan sementara taktik menakut-nakuti masih bekerja, kekurangan gameplay semua lebih jelas.

Pada waktu, F.E.A.R. adalah puncak dari tindakan atmosfer pada platform apapun, dan selama alasan itu saja, tempat yang layak pada daftar ini.
 

8.Fallout 3
Fallout berhasil memberikan kita seperti gagasan yang realistis tentang apa yang Washington DC mungkin terlihat seperti setelah sebuah ledakan nuklir bahwa beberapa seni konsep itu keliru untuk Al-Qaedas visi mengerikan dari Amerika hancur di belakang serangan nuklir oleh surat kabar Inggris The Daily Mail. Permainan itu sendiri adalah campuran besar dan audio visual mengerikan menghantui bekerja sama untuk menciptakan sebuah pengalaman yang cukup seperti apa permainan yang ditawarkan sebelumnya. Dimasukkannya sebuah stasiun radio bermain tua tahun 1950-an catatan dan gaya visual DC sebagai versi hitam dari Amerika era keemasan melayani untuk memberikan pemain arti sebenarnya dari atmosfer.

7. Grand Theft Auto: Vice City
GTA IV yang lebih baru awalnya pensil ke tempat ini, sampai aku kembali ke dunia penuh warna dari Vice City untuk menyegarkan memori saya, dan benar-benar menemukan hal yang harus ada kontes. Segala sesuatu tentang iterasi 80s-set Grand Theft Auto disetel untuk kesempurnaan untuk era, sampai ke jenis bahasa pejalan kaki digunakan. Hanya mengambil sebuah drive menyusuri jalan di Vice City memberikan suasana yang lebih daripada yang ditemukan dalam keseluruhan permainan yang paling, baru atau lama. Lebih dari sekedar menyamai satu dekade, Rockstar juga menetapkan pemandangan pada menciptakan suasana yang ditemukan dalam film-film klasik seperti Scarface dan Dirty Harry, baik dalam alur cerita utama dan pengaturan pengalaman pemain.

Visual over-the-top dan soundtrack berlisensi juga membantu mengatur permainan ini terpisah dari game GTA sebelumnya, dan dari persaingan pada umumnya. Bahkan tanpa alur cerita lurus OFA Hollywood, game ini akan layak tempat di daftar ini.

6. Doom 3
Pertandingan pertama generasi gamer pikirkan ketika mereka mendengar kata Atmosfer adalah, tentu saja, Doom asli. Untungnya, kembalinya seri tahun 2004 terus setiap sedikitpun atmosfer permainan aslinya, dan menumpuk pada besar membantu lebih. Tiga puluh menit pertama dari permainan tetap hampir tak tertandingi dalam arti itu, dan hanya degenerasi menjadi penembak-oleh koridor-angka yang berhenti judul ini dari yang datang lebih tinggi daftar. Sebuah permainan horor mengandalkan begitu banyak pada atmosfer yang baik yang diproduksi, dan ini merupakan indikasi yang baik dari Doom 3 persis mengapa melakukannya dengan baik pada rilis.

Sementara beberapa orang masih ragu-ragu tentang apakah Doom 3 benar-benar memberikan apa yang sepertinya menjanjikan, bisa dipastikan yang berhasil dalam menyampaikan suasana yang mencekam seperti sebelumnya.

5. Left 4 Dead
Permainan Valve kedua dalam daftar ini, Left 4 Dead ini menunjukkan bahwa pembangunan studio memiliki pengetahuan yang kuat dari rancangan permainan dan budaya populer. Dalam penembak zombie co-op, mereka benar-benar kuku perasaan benar-benar berada dalam film horor tidak hanya pada visual dan audio, tetapi di gameplay integral aktual yang ditawarkan. Bila Anda sebagai sebuah tim, telah dibawa turun tangki pertama Anda, atau perlahan-lahan merayap melewati penyihir hanya memiliki mengejutkan tim terakhir anggota nya, tidak ada yang cukup sama dengan pengalaman Anda.

Sebuah karya desain game, Valve sekali lagi menunjukkan bahwa mereka dapat menciptakan pengalaman game sama dengan yang terbaik dari mereka, waktu dan waktu lagi.

4. Bioshock
Bioshocks rilis bergantung pada satu hal di atas segala suasana lain. Bagi banyak orang, fakta sederhana bahwa Bioshock tampak baru dan berbeda dengan game yang keluar pada saat itu sudah cukup untuk mendorong mereka untuk membelinya. Dunia bawah laut Rapture tetap satu hari ini permainan terbaik tersedia untuk siapa pun alam semesta pada platform apapun. Sayangnya, di mana permainan jatuh itu dalam hal-hal lain. Sementara itu berisi cerita yang lebih baik daripada kebanyakan ditemukan dalam permainan, butuh dirinya terlalu serius pada waktu dan benar-benar menarik pemain dari dunia yang cukup untuk membuat mereka sadar akan hal itu.
Untuk semua masalah, Bioshock tetap menjadi salah satu contoh terbaik untuk penggunaan suasana di zaman modern.

3. S.T.A.L.K.E.R. Shadow Of ChernobylS.T.A.L.K.E.R. melakukan begitu banyak hal yang benar dengan dunianya bahwa hampir dipercaya bahwa jumlah bug dan Glitches bisa menjaga dari hugely being atmosfer. Sayangnya, hanya ada yang banyak bug dan gangguan. Sementara mayoritas kini telah ditambal oleh pengembang atau penggemar, game asli sering unplayable bagi sebagian orang, dan ketika itu Glitches pidato dimainkan berarti bahwa setiap suasana yang dibangun hilang. Namun, ketika S.T.A.L.K.E.R. bekerja, itu bekerja lebih baik daripada permainan lain sebelum itu. Sistem cuaca dan arsitektur ditemukan di dunia ini yang sempurna untuk pengaturan, dan berhasil menunjukkan sisi lain dari sebuah bencana nuklir untuk Fallout 3. Sementara Fallout menunjukkan dunia aus dan perlahan berkarat, STALKER digambarkan dunia putus asa risiko dan bahaya.
Jika telah dirilis di negara itu hari ini, ini bisa mengambil posisi teratas. Karena, tetap salah satu pengalaman terbaik dari permainan apa yang bisa membuat Anda merasa.

2. Call of Cthulhu: Dark Corners of the EarthBagi banyak orang, ini akan menjadi sesuatu yang rilis tidak diketahui. Jangan really achieving pujian kritis atau keberhasilan komersial, Call of Cthulhu berstatus sebagai suatu berlian dalam kasar yang hanya segmen kecil dari komunitas game mengambil dan bermain. Seperti S.T.A.L.K.E.R. kekurangan itu, tapi dasar permainan itu batuan padat. Bethesda Softworks (yang juga dibuat Fallout 3 dalam daftar ini) digunakan dasar ini untuk membangun lapis demi lapis atmosfer mengumpulkan dari buku HP Lovecrafts ke permainan, diterapkan sedemikian rupa sehingga mereka tidak pernah merasa dibikin,  clichà © da atau tidak meyakinkan. Mungkin game horor terbaik yang pernah saya bermain, ia meninggalkan pemain tak bersenjata untuk sebagian besar paruh pertama permainan, membiarkan mereka merasakan teror sebenarnya dari apa yang mungkin berbaring di toko untuk mereka.
Sebuah karya pengaturan mood, Call of Cthulhu sempurna menangkap bakat Lovecrafts unik untuk horor dan berhasil mengubahnya menjadi sesuatu yang bekerja dalam lingkungan videogame.

1. Max PayneMax Payne adalah, cukup sederhana, permainan sempurna ketika melihat suasana. Seluruh set up, dari novel grafis selingan dengan narasi keras digigit oleh protagonis, teriakan Film Noir, dan kali ini seperti permainan memiliki gameplay untuk mendukungnya. Max Payne adalah permainan pertama yang mempopulerkan Bullet Sisa kemampuan gerakan lambat yang menyelimuti inti budaya videogame. Its sekuel berhasil menarik dari apa sekuel harus lakukan, dan ini bisa dibilang permainan yang lebih baik, baik secara teknis dan atmospherically, tetapi seperti aslinya merupakan cikal bakal layak kredit lebih. Alur cerita adalah baik buku teks main hakim sendiri film dan videogame buku teks, dan itu berhasil membuat keduanya bekerja bersama-sama.
Jika Anda berencana untuk memainkan permainan untuk berendam dalam sedikit suasana, tidak terlihat lagi dari setiap judul dalam daftar ini, tapi Max Payne puncak daftar tersebut dengan cukup jalan. Ada hasnt telah sedemikian berhasil campuran videogame dan genre film sejak tahun, dan tampak seolah-olah itu mungkin sementara waktu sampai kita melihat lagi.
 

source : rightnreal.net 
TeknoIndo Pusat Info Tekno dan Game

0 komentar:

Post a Comment