Monday, February 7, 2011

BattleField 3 Siap Guncang Paris, Teheran, dan New York

TeknoIndo Pusat Info Game dan Tekno

Setelah menunggu cukup lama akhirnya pihak EA Dice meluncurkan cover game anyar mereka yaitu BattleField 3, seperti yang terpasang di Webhallen, sebuah toko game online. Dalam game ini para pemain akan berperan sebagai Elite U.S. Marine dalam single player maupun multiplayer yang kompetitif, game ini juga akan mengambil lokasi pertempuran dari berbagai tempat didunia, seperti Paris, Tehran, dan New York.
Berikut adalah fitur yang diberitakan oleh EA:
Game ini akan menggunakan Frostbite 2, teknologi yang membuat animasi, penghancuran, pencahayaan,  suara dan skala mencapai titik tertinggi. Dunia Battlefield 3 akan terasa baru, tidak seperti FPS lainnya. 

Peperangan akan memiliki suasana berbeda, di mana kita bisa merasakan peluru yang berdesing dan ledakan-ledakan yang menggelegar, menarik teman kita yang sekarat ke tempat yang aman, dan pasang senjatamu di bagian manapun dari medan perang. 

Nikmati juga peperangan dengan berbagai kendaraan, dan peperangan di tempat-tempat iconic di USA, Timur Tengah, dan Eropa. Game ini akan memiliki kemampuan multiplayer sebanyak 64 orang.
 
TeknoIndo Pusat Info Tekno dan Game

0 komentar:

Post a Comment