Monday, February 14, 2011

Sony : Xperia Play Tidak Bisa Transfres Konten dari PSN

TeknoIndo Pusat Info Game dan Tekno
Sony secara resmi memperkenalkan Xperia Play pada acara Mobile World Congress hari ini. Xperia Play akan mulai dikirim pada bulan Maret nanti dan Verizon Wireless akan menjadi pembawa pertama di US, dan akan dirilis sekitar awal musim semi.


Berbagai hiperbola diucapkan pada presentasi Mobile World Congress, mulai dari “Titik Loncat Revolusioner dari industri ponsel”, “Bentuk Baru Entertainment yang mantap”, dan berbagai komentar lainnya.

Ada 50 game yang tersedia pada saat peluncuran, dan semua game tersebut dioptimisasi untuk Xperia Play. Ponsel ini akan berjalan menggunakan Android terkini dan Gingerbread (versi 2.3). Tinggal harga saja yang masih belum diumumkan.

Meskipun Xperia Play milik Sony sangat menarik, namun ada kabar buruk bagi orang-orang yang sudah pernah membeli konten di PSN. Menurut direktur manajer Sony Ericsson UK dan Ireland, Nathan Vautier, konten yang sudah pernah dibeli dari PlayStation Store, tidak akan bisa ditransfer ke Xperia Play.

“Pemilik Xperia Play harus membeli ulang game-game dari PlayStation Store, karena tidak betul-betul terintegrasi. Saya rasa hal paling menarik adalah adanya game-game yang sudah dikenal baik oleh orang-orang.”

Ini berita buruk bagi siapapun yang sudah memiliki banyak konten PSN yang seharusnya kompatible dengan Xperia Play.

Source : VGI
TeknoIndo Pusat Info Tekno dan Game

0 komentar:

Post a Comment