Wednesday, January 26, 2011

Call Of Duty : Black Ops Bakal Ditutup Di PS3?

TeknoIndo Pusat Info Game dan Tekno
Takmpaknya Aktivision saat ini sedang mempertimbangkan mematikan server untuk Call Of Duty : Black Ops di PlayStation Network karena banyaknya Hacking dan Cheating yang memberikan sesi Multiplayer secara Online terasa bagai bencana bagi para pemilik PS3.

Keluhan akan hilangnya rank, tambahan konten, dan status yang sudah dicapai kini sudah menjadi sesuatu yang umum, belum ditambah laporan mengenai banyak cheater yang sedikit banyak berdampak pada PlayStation Network. Salah satu pemain Black Ops, Jason Koblovsky baru-baru ini membahas apa yang dia alami saat memainkan sesi multiplayer dari game shooter itu di blog-nya.

Koblosky juga memuat balasan yang diterimanya dari Dov Carson, Senior Tester/Senior Support Representative untuk Activision. Dalam balasannya, Carson menyampaikan kemungkinan solusi ekstrem atas masalah-masalah yang dihadapi pemain dalam memainkan sesi multiplayer pada Black Ops.

"Publisher memiliki hak untuk mematikan server bagi game-nya kapan pun jika mau, yang tentu saja dilakukan berdasar banyaknya laporan serta keluhan dari user. Bisa jadi, hal itu merupakan solusi yang tepat untuk diberlakukan di PSN," ungkap beliau. Selanjutnya, Carson menyarankan opsi untuk menukarkan game tersebut dengan versi untuk platform lain atau dengan judul Activision lainnya.

Dalam jawaban astas keluhan para pemain lainnya, Carson juga menyarankan agar bersama-sama bergrip dengan teman yang dikenal untuk menghindari gangguan Hacker pada saat bermain di sesi Multiplayer.

TeknoIndo Pusat Info Tekno dan Game

0 komentar:

Post a Comment