Saturday, January 15, 2011

Michael Jackson Akan "dihidupkan" Kembali Oleh Ubisoft

TeknoIndo Pusat Info Game dan Tekno
San Fransisco - King of Pop Michael Jackson akan kembali hadir di dunia, tapi kali ini jacko hanya hadir dalam wujud game. Pengembang Ubisoft mengumumkan tanggal rilis game Michael Jackson, dimana gamer Xbox 360 bisa berjoget seperti raja pop itu. 


Game ini dijadwalkan rilis pada 12 April. ‘Michael Jackson: The Experience’ menggunakan kamera dan kemampuan lacak gerak kontroler Kinect Xbox 360. Nantinya, gamer akan ditantang seberapa bagus mereka bisa meniru gerakan legenda musik itu.
 
Game buatan Ubisoft ini memproyeksikan gamer dalam adegan-adegan layar yang terinspirasi video musik Jackson dan pertunjukan live. Ubisoft juga merilis versi game ini Nintendo Wii pada November. Ubisoft sangat yakin pada kontrol gerak videogame ini dan potensi kamera 3D untuk ‘menghanyutkan’ gamer dalam aksi di layar. 

Perusahaan itu mengambil kesempatan bekerja sama Nintendo dengan judul yang disesuaikan untuk Wii. Saat kontrol lacak geark ini rilis pada 2006, Ubisoft membuat ‘Red Steel’ untuk konsol Nintendo tersebut.

0 komentar:

Post a Comment