Tuesday, January 11, 2011

WoW : Catalysm Terjual 4,7 Juta Unit

World Of Warcraft kembali mencatat sukses, seri terbaru dari game ini yaitu World Of Warcraft Catalysm mencatat angka penjualan sebesar 4,7 juta unit per Desember 2010 lalu.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, 3,3 juta unit dari total angka 4,7 juta unit tersebut telah laku terjual per 24 jam pertama penjualannya pada rilisnya di tanggal 7 Desember 2010 lalu. Angka yang besar tersebut menobatkan Cataclysm sebagai game PC dengan penjualan tercepat sepanjang masa. Walau sebenarnya, game tersebut hanyalah sebuah paket ekspansi.

World of Warcraft Catalysm merupakan ekspansi dari seri sebelumnya yaitu World of Warcraft Wrath of the Lich King. "Kami telah mendapatkan banyak sekali tanggapan dari komunitas, dan kami merasa berterima kasih pada mereka atas semangat dan dukungan mereka yang tanpa henti untuk World of Warcraft, " ungkap Mike Morhaime dari Blizzard.

Mike menambahkan, "Tak lupa juga, terima kasih atas bantuan mereka sehingga Cataclysm bisa mencapai posisinya kini." Cataclysm diyakini sangatlah cocok untuk mencapai kesuksesan yang berkelanjutan dari nama WoW.

0 komentar:

Post a Comment