Thursday, January 27, 2011

Microsoft "Hukum" Anak Penderita Autis

TeknoIndo Pusat Info Game dan Tekno

Seorang ibu yang tinggal di Seattle menyatakan bahwa Microsoft  telah mereset gamerscore milik anaknya dan mengatakan hal tersebut sebagai tindakan atas cheat yang ia perbuat. Terlepas apakah anak tersebut benar-benar melakukan kecurangan atau tidak, tapi ia telah mendapat 'gelar' cheater di Xbox Live dan harus mengulang segala achievement yang pernah ia miliki. 

Jennifer Zdenek menyampaikan pada Q13 Fox News bahwa anaknya yang bernama Julius Jackson baru-baru ini mendapati gamerscore-nya telah di-reset dan akunnya dicap sebagai cheater. Zdenek lalu menghubungi perusahaan yang bersangkutan dan hanya diberitahukan kalau anaknya telah melakukan cheat yang disangkal kebenarannya (oleh si anak). Oleh karena reset yang tidak dapat dikembalikan seperti semula, ia kemudian menyampaikan beritanya pada media.

Zdenek memaparkan bahwa anaknya merupakan seorang penderita autis. Bermain game di Xbox Live merupakan sarana sosial yang dapat dimanfaatkan bagi anak ini. Karena itu, Zdenek merasa sangat menyesal atas apa yang dialami oleh anaknya ini.

TeknoIndo Pusat Info Tekno dan Game

0 komentar:

Post a Comment