Tuesday, January 11, 2011

Inilah 10 Gaming Gadget Paling Menarik Di CES 2011

CES 2011 kali ini dipenuhi dengan berbagai macam gadget yang keren dan menarik, selain dari berbagai macam perusahaan yang memaksa para konsumen untuk menelan teknologi 3D mereka. Berikut adalah 10 gaming gadget paling menarik :
Razer Switchblade
Switchblade adalah salah satu solusi untuk portable gaming para gamer PC. Dengan keyboard yang mengikuti game apapun yang sedang dimainkan dan dukungan WiFi/3G, benda ini adalah prototype paling menjanjikan di CES 2011. Meskipun belum ada informasi kapan produk ini akan dijual, dengan banyaknya gamer yang antusias pada Switchblade, Razer pasti akan mencari jalan agar dapat memasarkan produk ini.
Nvidia KegPuter
Nvidia bekerjasama dengan para modder Ben Lzicar dan Richard Surroz membuat benda raksasa yang bentuknya mirip gentong bir ini. Mereka menggunakan gentong seukuran 15.5 galon untuk menciptakan benda ini, yang berisi kartu grafis dual liquid cooled GeForce GTX, sebuah gentong mini ukuran 2.5 galon yang memiliki sistem pendingin sendiri dan pompa CO2. Unik memang, tapi bukan benda yang harus dimiliki.
Alienware M17X
Alienware menciptakan notebook 3D pertamanya  dengan rangka yang dapat menyala, memiliki tampilan Full-HD, dukungan kartu grafis yang sangat tinggi dan kemampuan untuk menyambungkan Playstation 3 dan Xbox360 melalui colokan HDMI. Saat ini harga notebook ini adalah $ 1,499.
Creative Sound Blaster Tactic 3D Omega
Inilah headset untuk sound system yang akan mengalahkan semuanya. Gadget ini mendukung PC, Playstation 3 dan Xbox360. Headphone ini bisa meredam semua suara, dan memiliki pengaturan suara mic dan volume secara independen. Tentunya lebih nyaman daripada earphone yang bisa meredam suara tapi memiliki resiko peredam tertinggal dalam telinga.
Sifteo Cubes
Kumpulan cube ini bukan mesin game biasa. Dibuat oleh alumni MIT Jeevan Kalanithi dan David Merrill, mainan teknologi ini berupa 3 blok ukuran 1.5 inci dengan tampilan LCD 128 pixel, accelerometer dan komunikasi Wi-Fi yang bisa menarik game puzzle keluar dari komputer menuju ke atas meja. Cube ini sensitif terhadap gerakan dan sentuhan, dan untuk memecahkan puzzle yang ada pemain dapat menyusun dan memutar cube ini.
 Saitek Procedure Trainer Cockpit
Kebanyakan simulasi pesawat tidak begitu laku karena permintaan pasar saat ini adalah game aksi, tapi itu bukan berarti tidak ada komunitas yang tidak tergiur melihat kokpit pesawat yang mahal sekali ini. Dengan harga $ 5.000 Saitek Pro Flight Controller ini akan membuat semua joystick lain kalah jauh. Yang perlu dicari tahu, apakah semua instrumen itu aktif?
Razer Hydra
Tidak lagi motion gaming hanya untuk console, para gamer PC sekarang pun sudah dapat menikmati game dengan motion. Razer Hydra menggunakan Sixense , lebih akurat dan responsif. Dengan game seperti Portal 2 yang sudah mendukung teknologi ini, motion gaming untuk PC akan lebih berkembang lagi.
Sony Sharp Shooter
Sony memperagakan Killzone 3 menggunakan gadget senjata sambungan untuk Move ini. Senjata ini memiliki dua sekat untuk dipasangi Move dan Navigation Controller, dan memiliki pemicu yang sangat responsif, tombol untuk merundukkan badan dan mengganti rate-of-fire. Tetapi ada sedikit kesulitan untuk berpindah dari mengarahkan senjata ke menggerakan karakter. Semoga pilihan customization di Killzone 3 dan SOCOM 4 dapat membantu memperbaiki  kekurangannya.
Vizio Game-Friendly TV
Vizio bukanlah merk terkenal seperti Samsung dan Sony, tetapi perusahaan berasal dari California ini mengumumkan mereka akan mengimplementasikan fitur yang “game-friendly”  pada HDTV mereka. Vizeo juga bekerjasama dengan OnLive untuk memberikan servis bermain game pada mereka yang tidak memiliki console.   
 Calibur MLG Edition Vault
Ini adalah casing Xbox 360 yang antik bentuknya. Jika kamu ingin menghias Xbox milikmu dengan spektakuler, Calibur telah memproduksi casing merk MLG ini yang memiliki fitur controller/headset holder, dan sebuah topeng yang bisa menyala. Casing ini akan dijual seharga $ 89.99.

Bagaimana tertarik untuk memiliki salah satu gadget ini?  

0 komentar:

Post a Comment