Monday, January 17, 2011

Xbox Bukan Game Konsol Tapi Pusat Hiburan Keluarga

TeknoIndo Pusat Info Game dan Tekno
CEO Microsoft, Steve Ballmer memberikan pendapatnya bahwa Xbox 360 bukanlah "Game Konsol" tetapi sebuah "Pusat Hiburan Keluarga".

Ballmer mengatakan kepada USA Today bahwa platform Xbox sekarang menarik bagi khalayak yang lebih luas bukan hanya kepada anak-anak usia 15tahun. Kinect kini telah menjelma menjadi perangkat Xbox 360 yang menarik bagi seluruh keluarga.

"... Anda pergi ke anak laki-laki rata-rata 15 tahun, dan dia akan berkata 'Saya akan mengambil Xbox." Aku ingin gadis 15 tahun rata-rata gembira tentang Kinect, dan kami tidak melakukan pekerjaan baik gambar dalam set yang lebih luas dari demografi, "kata Ballmer.

"Jika Anda ingin tahu di mana adalah keinginan konsumen, hal-hal yang orang-orang  ingin mendapatkan kesenangan mereka, itu Xbox dan Xbox Kinect saya pikir. tentang keluarga saya sendiri. Istri saya sering berkata, 'Tidak, tidak, itu mesin anak laki-laki , dan sekarang dia berkata, 'Ya, saya ingin pergi menonton film Ayo bermain game tari. " Lanjut Ballmer

Ballmer mengatakan "Hal itu membuka aksesibilitas untuk hiburan keluarga karena dengan Kinect, Anda mengendalikan sistem dengan tubuh Anda, dengan suara Anda Kami telah membuka dunia konten di TV, film Anda hanya duduk di sana dan berkata 'Bermain Xbox ', atau' film. "

"Xbox bukanlah game konsol Xbox tetapi merupakan pusat hiburan keluarga.. Ini adalah tempat untuk bersosialisasi. Ini adalah tempat untuk menonton TV. Kami telah dulu datang. Ini satu-satunya sistem di mana Anda berada di controller. suara Anda, gerak-gerik Anda, tubuh Anda. "


Ballmer juga mengatakan Windows Phone 7 sudah dimulai dengan awal yang kuat, dan bahwa platform bisa bersaing dengan pemain besar mobile seperti Apple.


"Ada banyak kompetisi, tapi kita punya ponsel paling hebat di pasar Kami. punya berbagai alternatif terbesar, ponsel, perangkat lunak, keahlian tersebut. Hal ini sebagai baik atau lebih baik dari apa pun di luar sana . Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan Tapi,. kami berada dalam permainan. Kami menjual 1,5 juta ke operator. "

Awal bulan ini, Ballmer mengatakan Microsoft resmi akan mendukung Kinect pada PC pada "waktu yang tepat", meskipun tak lama setelah, Microsoft PR memberikan kami sebuah pernyataan agar fokus saat ini dengan Kinect  dimana "mengubah permainan dan hiburan di Xbox 360".

0 komentar:

Post a Comment