Wednesday, January 12, 2011

Fifa 11 Cetak Rekor Game Olahraga

TEKNOINDO Pusat Info Tekno
 
Entah apa yang mendongkrak kesuksesannya hingga setinggi kali ini, EA Sports telah menyatakan bahwa FIFA 11 berhasil menciptakan sebuah rekor sebagai rilis game olahraga terbesar yang pernah ada. Dalam waktu kurang dari satu minggu, game ini berhasil menjual lebih dari 2,6 juta kopi di seluruh dunia dan diperkirakan telah menghasilkan lebih dari $150 juta penjualan hingga waktu yang ditetapkan pada 2 Oktober. 

FIFA 11 telah diluncurkan pada 28 September di Amerika dan 1 Oktober di Eropa. Maka, menjual sebanyak 2,6 juta kopi dalam waktu hanya beberapa hari tampaknya merupakan sebuah prestasi yang besar bagi EA. Selain itu, EA juga mengungkapkan bahwa pada 1 dan 2 Oktober telah terdapat lebih dari 11,3 juta pertandingan yang dimainkan secara online.

Sehubungan dengan kesuksesan ini, EA Sports mengumumkan pula bahwa FIFA 11 Ultimate Team akan disediakan secara cuma-cuma untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada November mendatang.  

"Kami sangat senang atas bagaimana fans mendukung FIFA 11 pada akhir pekan lalu, dan kami sangat tertarik untuk menawarkan salah satu mode game kami yang paling populer, FIFA 11 Ultimate Team, secara gratis November ini," ujar pimpinan EA Sports, Peter Moore. 

0 komentar:

Post a Comment