Friday, January 14, 2011

Main PS3 Di PC

FPS diciptakan untuk dimainkan di PC, dengan sebuah mouse dan sebuah keyboard. Lalu konsol menyerang dan semuanya berubah. SplitFish FragFX Shark mencoba untuk mengembalikan keadaan seperti semula.

Didesain untuk PS3 (namun juga bisa digunakan untuk PC dan Mac), Shark adalah sebuah periferal tepat bagi para pemilik PS3 yang mencintai FPS.

Selama beberapa tahun ini, SplitFish telah berupaya untuk membawa akurasi sebuah mouse ke dalam PS3 dengan jajaran kontroler FragFX miliknya. Shark terdiri dari dua bagian, sebuah mouse dan sebuah nunchuk yang serupa dengan yang terdapat di Wii atau PS Move. Selain itu juga terdapat sebuah USB port untuk menghubungkannya ke PS3.

Pemain tinggal menghubungkan Shark ke PS3 dan langsung menyalakannya. Nunchuk mirip dengan bagian kiri dari DualShock, dengan sebuah analog stick (untuk menggerakkan karakter pemain) dan trigger button, sedangkan pergerakan mouse (untuk membidik) menggunakan thumbstick kanan. Tombol-tombol yang ada di mouse berfungsi seperti trigger yang ada di DualShock, sedangkan tombol-tombol X, O, dan lainnya diselipkan di sebelah dalam, dekat jempol kanan pemain.

Yang agak merepotkan hanyalah sensitifitas yang bisa berbeda antara satu game dengan game lainnya, jadi pemain harus menyesuaikan setting-nya sendiri.

0 komentar:

Post a Comment